Kamis, 17 September 2009

KASIH TAK SAMPAI


Sahabat…., sesungguhnya yang ada padamu sudah teramat sempurna..Rupa wajahmu adalah yang terindah yang kau miliki, namun sinarannya belum terlihat…masih pudar dan perlu dibersihkan…dimana letaknya tersimpan di dasar yang paling dalam…sulit terjangkau. Itulah Qalbu (hati) mu…jika sinarnya telah mendekati kesempurnaan..kilaunya akan memancar keluar..itulah namanya kecantikan/ketampanan hakiki….



Sesungguhnya…seseorang mencintaimu tidaklah melihat dari kecantikan/ketampanan atau kekayaan tetapi ia melihat pancaran yang ada pada qalbumu ….kenapa???karena kecantikan/ketampanan akan sirna bersama berlalunya waktu…kekayaan akan lesap bersama perputaran roda kehidupan…sedangkan pancaran qalbu akan senantiasa abadi bersama riha Ilahi kepadamu.

Namun satu hal yang harus kau ingat! Tak selamanya cinta itu berarti memiliki…Ibarat qalbumu….yang bebas bergerak tanpa bisa kau cegah…kenapa?karena ia hidup sebagaimana arus air yang mengalir…engkau saja tak dapat memiliki hatimu, apalagi kepunyaan orang lain? Yang berhak memilikinya adalah Allah….
Wahai sahabat….bukankah sesuatu yang kau sulit mendapatkannya sulit pula kau lepaskan? Demikanlah seseorang di hatimu…bukanlah “Kasih Tak Sampai” benteng dirimu untuk senantiasa menjaga kesucianmu? Terutama Qalbumu..(yang senantiasa wajib kau jaga kesuciannya).

Karena itulah “Kasih Tak Sampai” merupakan cermin bagimu…untuk mengerti arti cinta sejati yang sesungguhnya……

Sesungguhnya cinta dijadikan Allah indah di dalam Qalbumu…keindahannya akan kau temukan manakala kau dapatkan hatimu mencintai Allah…tak ada makhluk yang sempurna di muka bumi ini kecuali diri-NYA.

Laa tahzaan wa laa takhaaf Janganlah bersedih dan Janganlah takut……Innallaha ma’ana Sesungguhnya Allah bersama kamu…Betapa dengan sayang-NYA IA berkata:
“wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-lak yang baik dan laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik pula”. (QS. An Nur 24: 26).

0 comments:

Posting Komentar

 

NUANSA BENING Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template